Paket Umroh Murah Hemat 2021 Surabaya

Umroh Murah Super Hemat 2021 Surabaya kini telah hadir memberikan sebuah solusi bagi Anda yang sedang rindu sekali ingin beribadah ke Tanah Suci. Dan Anda tepat sekali berada di website kami ini jika memiliki niatan Beribadah ke Makkah dan Madinah bersama keluarga.

Sekian lama nya akhirnya Pemerintah Kerajaan Arab Saudi telah mencabut Penerbangan Internasional Non Saudi bertepat di awal Januari 2021. Sungguh memang sangat rindu sekali, ketika Ibadah Umroh diberhentikan di Bulan 2020, namun insyallah niat Anda oleh Allah swt sudah dicatat sebagai Amal Sholeh dan Semoga dipermudah niat baiknya untuk berangkat ke Baitullah.

Tentu keadaan beribadah umroh ini memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Kondisi saat ini memberikan pelajaran bagi seluruh umat manusia bahwasannya Allah swt bisa murka jika seorang Hamba dapat merusak bumi. Sehingga terjadilah kekacauan yang dapat menyebabkan tidak seimbangnya bumi. Adanya wabah covid19 ini kita harus perbanyak bersyukur atas nikmat Allah swt.

Dalam kondisi netralisir ini wisata rohani atau ibadah umroh menyesuaikan agar tidak kembali terjadinya wabah covid19 kedua kalinya. Sehingga Pemerintah Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan beberapa kebijakan Regulasi Umroh masa di Pandemi.

Berikut ini Regulasi Umroh di Masa Pandemi Keputusan Kerajaan Arab Saudi by Kemenag Amphuri :

Dengan adanya Regulasi Umroh di atas perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin berpergian ke luar negeri (Arab Saudi), agar ibadah umroh nya lebih khusu’ dan nyaman sesuai Protokol Kesehatan di daerah sana.

Telah di Buka Paket Umroh Murah Super Hemat 2021 Langsung Madinah atau Jeddah dengan Biaya Umroh kisaran dimulai Rp. 23 Jutaan dengan Fasilitas Hotel Bintang 3-5 sesuai dengan keinginan Anda. Maskapai bisa menyesuaikan dari Lion Air sampai Arab Saudi Airlines.

Hubungi kami sekarang juga :
Konfirmasi Wa Center
Hotline : 0822-3135-3711

Kantor Pusat :
Jl. Masjid Al Akbar Utara No 03 Jambangan Surabaya