Tata Cara Umroh Surabaya yang Penting untuk Anda Ketahui

Tata Cara Umroh Surabaya yang Penting untuk Anda Ketahui

Tata Cara Umroh Surabaya yang Penting untuk Anda Ketahui – Sebelum melaksanakan umroh, ada baiknya jika Anda mengetahui bagaimana sebenarnya tata cara umroh yang baik dan benar. Intinya sebelum Anda akan melaksanakan umroh, maka ada beberapa amalan penting yang tidak boleh untuk dilupakan begitu saja.

Pasalnya amalan ini adalah suatu penyempurnaan ibadah umroh itu sendiri dan wajib diketahui oleh setiap calon jemaah. Oleh karena itu bagi Anda yang hendak melaksanakan umroh, bisa menyimak beberapa hal seperti berikut ini.

Ternyata Begini Tata Cara Umroh Surabaya, Penting Anda Ketahui!

Setiap umat muslim melakukan ibadah umroh merupakan hal yang wajib, namun wajib bagi mereka yang mampu. Mengingat bahwa melakukan ibadah seperti ini juga diperlukan persiapan yang matang sebelum akhirnya berangkat ke Tanah Suci.

Segala persiapan pun juga sudah harus dilakukan supaya saat berangkat tidak ada satupun yang tertinggal di negeri tercinta, Indonesia. Sehingga salah satu cara yang penting Anda lakukan adalah dengan berniat untuk berangkat umroh.

Niat dan tujuan merupakan suatu perkara yang tidak akan pernah terlepas. Oleh karena itu awali dengan niat supaya saat melaksanakannya bisa berjalan dengan maksimal.

Cara Melakukan Umroh

Tata cara umroh dalam islam memang sangat penting untuk diketahui, terutama bagi Anda yang hendak umroh. Sementara itu sebelum ihram maka harus segera merapikan kukul, jenggot, rambut, kumis, bulu ketiak dan bulu yang lain.

Jika sudah lalu mandi, dimulai dari membasahi badan dari kepala hingga kaki, menyela jari-jari lalu berwudhu. Sedangkan untuk pakaiannya sendiri bagi kaum pria dan wanita juga berbeda.

Nah, bagi Anda yang hendak melaksanakan ibadah umroh, maka bisa memilih PT Nur Dhuha Wisata. Ini merupakan sebuah unit usaha dari Yayasan Yatim Mandiri dan bergerak dalam bidang Travel Umroh Murah.

Untuk alamatnya sendiri berada di Jl masjid Al Akbar Utara No 03, Pagesangan Surabaya. Untuk jam bukanya, hari Senin-Jum’at mulai pukul 08:30-16:00 WIB, sedangkan Sabtu 08:30-12:00 WIB.

Nah setelah Anda mengetahui beberapa tata cara umroh, kini saatnya Anda bergabung bersama kami. Silahkan hubungi nomor 0822-3135-3711 untuk info lebih lanjut.