Haji (ONH) Plus Murah, Terbaik & Terpercaya Surabaya

Haji (ONH) Plus Murah, Terbaik & Terpercaya Surabaya – Bagi umat Islam, haji adalah salah satu ibadah impian. Ibadah ini bahkan termasuk ke dalam 5 Rukun Islam. Bagi Anda yang memang memiliki niat haji, maka sebaiknya gunakan program haji khusus Surabaya dan Jawa Timur.

Haji khusus merupakan program haji yang berbeda dari haji reguler. Pada program khusus ini, Anda akan mendapat beberapa keuntungan tersendiri. Di Indonesia, haji khusus ini sudah menjadi program resmi.

Secara umum, perbedaan antara haji khusus dengan haji reguler dan juga haji furoda terdapat di beberapa aspek. Aspek tersebut antara lain seperti perizinan, kuota, waktu tunggu, harga, bahkan hingga fasilitasnya.

Program Haji Khusus Surabaya dan Jawa Timur

Di dalam Rukun Islam, sudah tercantum perintah untuk naik haji. Meski demikian, haji memang ibadah yang hanya tidak wajib. Haji menjadi ibadah untuk orang-orang yang mampu dalam segi materi dan jasmani.

Tidak hanya di Indonesia, haji menjadi ibadah impian semua umat Islam di seluruh dunia. Berbeda dengan umroh yang dapat Anda laksanakan kapan saja, haji memiliki waktu pelaksanaan tertentu. Ibadah haji ini hanya dapat Anda lakukan saat memasuki waktu bulan haji, mulai dari awal hingga sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah.

Itulah kenapa, setiap negara memiliki kuota haji mereka sendiri-sendiri. Para calon jamaah haji akan menunggu waktu tertentu untuk mendapatkan kuotanya. Meski harus menunggu, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat para calon jamaah.

Hal itu karena ibadah haji ini memiliki keutamaan yang sangat mulia. Berikut ini keutamaan dari ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur yang bisa Anda dapatkan jika menjalankannya.

  1. Dapat Menghapus Dosa

Keutamaan ibadah haji yang pertama adalah menghapus segala dosa-dosa. Dalam hadist riwayat, Allah berjanji akan menghapus segala dosa untuk umat muslim yang menunaikan ibadah haji.

Bahkan, bagi jamaah yang tidak pernah berbuat keji pun akan pulang dengan kondisi suci seperti bayi baru dilahirkan ke dunia setelah melaksanakan ibadah haji di Makkah.

Berikutnya adalah ibadah haji dapat memberikan syafaat atau manfaat untuk anggota keluarga yang melaksanakannya. Jika Anda menunaikan ibadah haji, maka syafaat kebaikan yang diperoleh bahkan akan datang pada 400 anggota keluarganya.

Selain itu, orang yang menunaikan ibadah haji akan kembali menjadi suci seperti baru dilahirkan. Hal itu karena selama ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur, Allah akan menghapuskan dosa-dosanya.

Surga menjadi tempat impian semua umat Muslim setelah kematian. Ibadah haji ini juga memiliki keutamaan,yaitu menjamin surga bagi siapapun yang menunaikan ibadah haji mabrur.

Pada sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari, orang yang menunaikan ibadah haji dengan mabrur akan Allah jamin balasan surga untuk mereka. Dalam hadist tersebut disebutkan juga bahkan tidak ada balasan yang lebih baik dari surga.

Anda yang melakukan ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur juga akan Allah ijabah doanya. Setiap orang yang datang ke Baitullah adalah tamu Allah. Oleh karena itu, dikatakan bahkan siapa saja yang memanjatkan doa di rumah Allah, maka doa tersebut akan diijabah dan dikabulkan.

Keutamaan ibadah haji di dalam Islam yang selanjutnya adalah dapat meningkatkan derajat orang yang melaksanakannya.Allah akan menaikkan derajat para jamaah haji pada setiap kendaraan yang mereka tumpangi.

Sebuah riwayat menyebutkan bahwa derajat jamaah haji akan meningkat pada setiap langkah kaki hewan unta yang mereka naiki. Setiap langkah unta tersebut juga akan menghapus dosa dan dicatat sebagai pahala kebaikan. Jadi, setelah menunaikan ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur Anda akan kembali suci.

Keutamaan dari ibadah haji selanjutnya adalah dapat menjamin kesehatan lahir dan batin. Di dalam hadits riwayat At Thabrani, Allah berfirman bahwa setiap orang yang mengunjungi Baitullah akan mendapatkan kesembuhan di dunia dan juga ampunan dosa dari Allah. Itulah kenapa Allah menjamin kesehatan lahir dan batin bagi setiap jamaah Muslim yang datang memenuhi panggilan.

Kenapa Haji Khusus Lebih Baik?

Setelah mengetahui keutamaan ibadah haji, Anda pasti semakin mantap untuk melaksanakannya. Untuk menunaikan ibadah haji, maka Anda bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kuota antrian dan estimasi waktu keberangkatan.

Sebelum mendaftar, Anda harus tahu bahkan ada beberapa program haji, yaitu haji furoda, haji khusus, dan haji reguler. Dari ketiganya, banyak orang yang memilih menggunakan program haji khusus.

Haji khusus atau yang juga terkenal dengan haji plus adalah sebuah program ibadah haji yang diselenggarakan oleh travel haji plus (swasta) yang bernama Penyelenggara Ibadah Haji Khusus atau PIHK.

Program haji ini sudah memiliki izin keberangkatan yang legal di bawah pengawasan Kemenag, yaitu pada UU No.8 tahun 2019. Program haji khusus Surabaya dan Jawa Timur ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan haji reguler karena memiliki mekanisme lain.

Perbedaan pertama adalah waktu tunggunya. Para jamaah haji khusus tidak perlu menunggu selama belasan hingga puluhan tahun untuk keberangkatan seperti halnya haji reguler. Para jamaah yang terdaftar pada haji khusus Surabaya dan Jawa Timur hanya perlu menunggu selama 5 hingga 7 tahun, sesuai dengan kuota daerah masing-masing.

Perbedaan selanjutnya adalah dari segi biaya. Program haji khusus pastinya membutuhkan biaya yang lebih besar dari haji reguler. Selain itu, biaya keberangkatan visa untuk jamaah haji khusus atau haji plus juga bisa empat kali lebih mahal dari biaya program haji reguler. Tetapi hal itu sudah sebanding dengan waktu tunggu yang lebih sebentar dan fasilitasnya.

Ya, perbedaan haji khusus Surabaya dan Jawa Timur yang selanjutnya terletak pada fasilitasnya. Haji khusus akan memiliki fasilitas lebih unggul daripada haji reguler. Salah satu perbedaan yang paling terlihat adalah lokasi penginapannya.

Jamaah haji khusus umumnya akan memiliki lokasi penginapan yang lebih dekat dengan Masjidil Haram. Selain penginapan, kebutuhan akomodasi dan juga komunikasi haji khusus juga lebih baik dan sudah ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Dari tiga keunggulan haji khusus Surabaya dan Jawa Timur tersebut, tidak sedikit orang yang memilih menggunakan program ini. Kebanyakan dari mereka memilih haji khusus karen biayanya yang lebih murah dari haji furoda tetapi waktu tunggunya tidak selama haji reguler.

Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Melaksanakan Haji Khusus

Karena merupakan kegiatan yang penting dan mungkin hanya bisa dilaksanakan satu kali selama hidup, maka Anda harus mematangkan berbagai macam persiapan sebelum melaksanakan ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur.

Kebanyakan orang pasti akan memikirkan biaya saja. Padahal, ada berbagai hal penting lain yang juga harus dipersiapkan. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda persiapkan selain biaya haji.

  1. Menyiapkan Barang Bawaan

Ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur akan berlangsung selama 40 hari di Makkah, Arab Saudi. Itu artinya, Anda akan berada di negara orang yang jauh dari rumah lebih dari satu bulan lamanya. Untuk itulah, Anda perlu mempersiapkan barang bawaan dengan matang.

Bila perlu catat saja hal-hal yang akan Anda bawa selama ibadah haji. Jangan lupa juga siapkan kebutuhan primer, seperti pakaian, alat ibadah, dokumen perjalanan yang penting, bahkan hingga obat-obatan.

Selanjutnya adalah menjaga kebugaran fisik. Jika Anda memiliki kondisi fisik yang sehat, maka ibadah haji khusus Surabaya dan Jawa Timur akan menjadi jauh lebih lancar.

Anda jadi bisa menunaikan semua aktivitas ibadah haji. Cara yang paling tepat untuk menjaga kebugaran adalah rajin meminum vitamin, mendapatkan istirahat yang cukup, rutin berolahraga, dan juga mengurangi aktivitas fisik yang dapat memicu cedera.

Agar ibadah haji menjadi semakin khusyuk, maka Anda juga perlu memperdalam ilmu-ilmu agama termasuk pemahaman ibadah haji. Anda perlu mengetahui berbagai rangkaian doa yang dibutuhkan selama ibadah haji, rukun-rukun, serta larangannya.

Karena program haji khusus bukanlah hal murah, maka Anda perlu memilih biro haji yang terpercaya. Memilih biro haji khusus secara cermat sangat penting agar tidak merugi di kemudian hari.

Nur Dhuha Wisata adalah biro yang menyediakan program haji khusus Surabaya dan Jawa Timur. Mereka telah memiliki legalitas yang jelas dan terdaftar resmi di Kemenag RI sebagai penyelenggara ibadah umrah dan haji khusus.

Profil PT. Nur Dhuha Wisata Sebagai Biro Haji Khusus

Sebelumnya disebutkan bahwa PT. Nur Dhuha Wisata adalah salah satu travel Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus atau PIHK yang terpercaya.

Nur Dhuha Wisata memiliki kantor yang beralamat di Jl. Masjid Al Akbar Utara No. 03, Pegesangan, Surabaya, Jawa Timur. Mereka menjadi jasa penyedia Haji khusus Surabaya dan Jawa Timur yang terpercaya dengan berbagai testimoni.

Sebagai biro haji yang terpercaya, PT. Nur Dhuha Wisata sudah terdaftar secara resmi di Kemenag RI. Artinya, mereka memang sudah memiliki wewenang untuk memberangkatkan jamaah haji khusus dan juga umrah ke tanah suci Makkah.

Di Kemenag RI, PT. Nur Dhuha Wisata memiliki izin haji khusus dengan nomor 91205048238030001. Lebih dari itu, mereka telah menjadi anggota AMPHURI atau Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia.

Biaya dan Program Haji Khusus di PT. Nur Dhuha Wisata

Saat ini PT Nur Dhuha Wisata tengah membuka pendaftaran program haji khusus Surabaya dan Jawa Timur tahun 1443/2023 yang nantinya akan berlangsung selama 26 hari. Mereka memiliki dua jenis program haji khusus yang berbeda.

Program tersebut adalah haji khusus Arabian dan Non Arabian. Keduanya tentu saja memiliki nominal biaya yang berbeda. Berikut ini rinciannya.

  1. Program Arabian
  2. Madinah: Frontel E Mercure yang sudah setaraf bintang 5
  3. Makkah: Swiss Al Maqam yang sudah setaraf bintang 5
  4. Quad: Harga sekitar 11.500 USD
  5. Triple: Harga sekitar 12.500 USD
  6. Double: Harga sekitar 13.500 USD
  7. Program Non Arabian
  8. Madinah: Frontel E Mercure yang sudah setaraf bintang 5
  9. Makkah: Swiss Al Maqam yang sudah setaraf bintang 5
  10. Quad: Harga sekitar 11.000 USD
  11. Triple: Harga sekitar 12.000 USD
  12. Double: Harga sekitar 13.000 USD.

Fasilitas Haji Khusus NDW Program 26 Hari

Setelah mendapatkan rincian biaya program haji khusus, maka Anda juga perlu tahu fasilitas yang akan didapatkan. Dengan harga tersebut, program haji khusus NDW sudah termasuk fasilitas:

Dengan begitu, harga tersebut belum termasuk:

Bagaimana Cara Pembayaran Program Haji Khusus di NDW?

Salah satu hal yang membuat PT. Nur Dhuha Wisata lebih unggul dari biro haji khusus Surabaya dan Jawa Timur lainnya adalah karena sistem pembayarannya yang mudah. Terdapat dua cara pembayaran yang dapat Anda lakukan, yaitu:

Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling aman. Jika memilih metode transfer, maka PT. Nur Dhuha Wisata memiliki nomor rekening resmi untuk Rupiah dan juga US Dollar.

1. Rekening Rupiah

2. Rekening US Dollar

Segala transaksi haji khusus Surabaya dan Jawa Timur dalam bentuk Rupiah dengan kurs USD akan menggunakan kurs jual NDW saat pembayaran. Nantinya bukti transfer yang ada dapat Anda tukarkan menjadi kwitansi bukti pembayaran dari PT. Nur Dhuha Wisata.

Cara Mendaftar Haji Khusus di PT. Nur Dhuha Wisata

Anda saat ini sudah mengetahui keunggulan dari program haji khusus di PT. Nur Dhuha Wisata. Dapat dilihat bahwa ada begitu banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah waktu tunggu yang menjadi lebih cepat daripada program haji reguler.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar program haji khusus di PT. Nur Dhuha Wisata, maka cara mendaftarnya sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa syarat haji khusus yang sudah ditetapkan. Berikut ini beberapa syarat-syaratnya:

Sebelum memutuskan mendaftar haji khusus Surabaya dan Jawa Timur, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut ini beberapa syaratnya:

Nantinya Anda bisa mendaftar dengan langsung datang ke kantor PT.Nur Dhuha Wisata di Jl. Jalan Masjid Al Akbar Utara No. 03, Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur atau menghubungi staff mereka di kontak resminya, yaitu 0851 7158 5883, 0822 3135 3711, dan nomor kantor (031) 8275426. Nur Dhuha Wisata adalah biro travel haji khusus Surabaya dan Jawa Timur terpercaya. Dengan harga yang bersaing dengan biro lainnya, mereka telah berhasil memberangkatkan beberapa jamaah ke Makkah dalam program haji dan umrah mereka

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi
Call Now Button