Jadwal Umroh 10 September 2023 Program 9 Hari, Penerbangan Lion Air

Jadwal Umroh 10 September 2023 Program 9 Hari, Penerbangan Lion Air – Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh pada bulan September 2023, maka bisa langsung percayakan pada Nur Dhuha Wisata. Hal ini karena Nur Dhuha Wisata menawarkan jadwal umroh di bulan tersebut. Salah satunya jadwal umroh 10 September 2023.

Jadwal Umroh 10 September 2023 Nur Dhuha Wisata

Pada tanggal 10 September 2023, Nur Dhuha Wisata siap membantu Anda dalam menunaikan ibadah umroh ke Mekah melalui program 9 hari. Dengan program tersebut, Anda akan diantar dari Surabaya ke Jeddah menggunakan pesawat Lion Air.

Karena menggunakan maskapai penerbangan yang berkualitas dan berspesifikasi gahar, maka Anda tak perlu meragukan lagi kenyamanannya. Selain nyaman, penerbangan Lion Air juga memungkinkan Anda merasa lebih aman. Baik itu saat berangkat maupun tiba kembali ke Tanah Air.

Fasilitas Umroh Nur Dhuha Wisata

Dalam jadwal umroh 10 September 2023, Nur Dhuha Wisata menyediakan beragam fasilitas yang memadai dan lengkap. Adapun salah satu fasilitasnya berkaitan dengan hotel yang digunakan sebagai tempat istirahat sekaligus menginap.

Ketika berada di Mekah, Anda akan menginap di hotel Sunrise. Hotel ini hanya berjarak sekitar 350 meter. Sunrise termasuk hotel berkualitas karena setaraf bintang 3.

Selanjutnya saat Anda berada di Madinah, maka akan menginap di hotel Manazil Al Falah. Hotel setaraf bintang 3 ini memiliki jarak hanya 200 meter.

Karena beristirahat di tempat yang berkualitas dan berfasilitas memadai, maka ibadah umroh jadi terasa lebih nyaman. Anda benar-benar akan terbantu selama menunaikan ibadah umroh bersama Nur Dhuha Wisata.

Biaya Umroh Nur Dhuha Wisata

Bukan hanya fasilitas saja yang perlu Anda ketahui, melainkan juga biaya umrohnya. Dalam jadwal umroh 10 September 2023, Nur Dhuha Wisata menawarkan harga terjangkau yang pastinya tidak akan membebani isi kantong Anda.

Saat Anda ingin menjadi jamaah umroh bersama Nur Dhuha Wisata, maka pembayarannya berdasarkan paket yang dipilih. Ada quad, triple, dan double dengan biaya umroh berbeda-beda.

Untuk Anda yang menjalankan ibadah umroh dengan quad, maka biayanya Rp 27,3 juta. Kemudian untuk Anda yang menunaikan ibadah umroh menggunakan triple, biayanya Rp 28,2 juta.

Selanjutnya untuk Anda yang umroh pakai double, biayanya hanya Rp 29,2 juta. Dengan biaya umroh yang ekonomis, maka Anda bisa lebih menekan pengeluaran tanpa mengurangi kekhidmatan dalam beribadah.

Akan semakin hemat anggaran apabila Anda mencermati beberapa hal yang sudah termasuk ke dalam biaya tersebut. Dalam hal ini, harganya sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi, manasik umroh, visa umroh, asuransi perjalanan, makan 3 kali prasmanan, transportasi bus eksekutif, hotel, tour leader, ziarah, muthawwif, air zam-zam, sampai dengan souvenir.

Sementara untuk hal-hal lain yang belum masuk ke biaya di atas seperti halnya pengurusan paspor, biaya di luar paket, perlengkapan dan handling Rp 1,3 juta, kelebihan bagasi, hingga regulasi baru yang bisa menimbulkan biaya (apabila ada).

Pendaftaran Umroh Nur Dhuha Wisata

Hilangkan keraguan Anda untuk menjalankan ibadah umroh bersama Nur Dhuha Wisata dengan jadwal 10 September 2023. Terlebih lagi, Nur Dhuha Wisata menawarkan sistem pendaftaran umroh yang terbilang mudah dilakukan.

Untuk pendaftaran pun Anda hanya perlu menghubungi Faris dengan kontak 0851 7158 5883. Guna mengetahui informasi lebih lanjut, Anda juga bisa mengunjungi berbagai media sosialnya.

Nur Dhuha Wisata memiliki media sosial Facebook dan Instagram dengan akun resmi bernama Nur Dhuha Wisata. Lalu untuk situs resminya yaitu www.nurdhuhawisata.com. Langsung hubungi sekarang juga agar bisa menjalankan ibadah sesuai dengan jadwal umroh 10 September 2023. Dijamin Anda puas dengan layanan umroh dari Nur Dhuha Wisata.

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi
Call Now Button