Artikel Umroh, info umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018

Manfaatkan Masa Mudamu Dengan Cara Ibadah Seperti Ini

Manfaatkan Masa Mudamu Dengan Cara Ibadah Seperti Ini

Artikel Umroh, info umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018

Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Mabrur Mandiri Umroh Murah Surabaya – Sebagai umat muslim, umrah tentu menjadi ibadah yang ingin segera dilaksanakan. Namun biayanya yang cukup menguras kantong seringkali menjadi hambatan. Oleh karena itu, banyaknya kebutuhan membuatmu harus pintar membagi pengeluaran agar seluruhnya bisa terjamin.

Biaya umrah yang cukup tinggi memang menyebabkan umat muslim menundanya. Nggak heran banyak yang baru bisa melakukan ibadah tersebut saat udah berumur. Lantas, anak muda cenderung mengasosiasikan ibadah umrah dan haji dengan usia lanjut. Padahal sebenarnya pergi umrah di usia muda ini bagus banget lho.

Selain stamina masih fit dan waktu untuk memperbaiki diri masih lama, banyak hal seru dan selaras dengan semangat mudamu yang bisa dilakukan selama umrah lho. Penasaran apa aja? Langsung aja yuk simak!

1. Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan tapi dihitung ibadah. Misalnya aja memberi makan burung di jalan menuju Masjidil Haram

Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah, Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,

Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Seperti di negara lain, banyak terdapat burung-burung bebas terbang dan berkeliaran di tanah suci. Apalagi di jalan-jalan menuju Majidil Haram nih, kamu bisa menikmati pemandangan indah ini. Kamu pun bisa memberi makan mereka. Tanpa disadari hal itu merupakan ibadah lho, nggak menyangka ya!

2. Usia muda adalah masa di mana kamu lagi galau dalam banyak hal. Nah manfaatin deh memohon pencerahan hidup dan jodoh

Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah, Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,

Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Biasanya tujuan kenapa mau pergi umrah agar apa yang diinginkan bisa cepat terkabul. Nah karena usia muda masih sering galau dalam berbagai hal, tentu banyak keuntungan yang kamu dapatkan saat umrah. Yah berdoa ingin mendapat pencerahan hidup dan meminta jodoh nggak ada salahnya dong?

3. Nggak ada larangan beli barang kebutuhan di sana. Mumpung masih muda, punya banyak tenaga untuk tawar-menawar harga

Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah, Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,

Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Namanya juga ibadah sekaligus wisata religi, nggak ada salahnya menyempatkan waktu berbelanja. Apalagi kalau ada barang yang nggak dibawa, jangan ragu beli di sana deh. Lagipula di usia muda ini kamu punya banyak tenaga untuk menawar harga. Jadi, manfaatkan dengan baik ya berbelanjanya!

(Baca Juga Terkait : Umroh Murah 2018)

4. Karena kerabat di Tanah Air banyak, bikin aja kuis di medsos biar kamu nggak pusing bagi oleh-olehnya. Siapa yang menang, dia yang dapat!

Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah, Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,

Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Saat mengetahui kamu umroh, pasti banyak kerabat yang udah menantikan oleh-oleh nih. Karena kerabat kamu pun banyak, biar adil iseng aja bikin kuis di media sosial (medsos). Siapa yang beruntung tentu dia yang akan memenangkannya! Hehe.

5. Doa sambil menatap Ka’bah secara langsung adalah impian setiap muslim. Bacakan doa juga buat mereka dengan bikin tantangan

Tempat dan Berdoa saat ibadah haji atau umroh, Artikel Umroh, info umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018

Tempat dan Berdoa saat ibadah haji atau umroh, Artikel Umroh, Info Umroh, Umroh Murah, Umroh Surabaya, Umroh 2018,
Paket Umroh Murah, Travel Umroh Surabaya, Travel Umroh murah,

Doa menghadap Ka’bah menjadi salah satu terindah yang kamu lakukan selama umroh. Untuk itu, nggak ada salahnya berbagi kesempatan itu dengan kerabat. Karena masih banyak yang belum bisa umrah, nggak ada salahnya membacakan doa untuk mereka.

Kamu juga bisa lho mendoakan mereka secara spesifik sesuai permintaan. Kayak yang dilakukan artis Fiona Facru nih – mengadakan tantangan kepada para followes-nya. Nggak usah ribet-ribet, persyaratannya hanya dengan nge-like, share post, dan tuliskan doa yang ingin dibacakan aja. Berbagi keseruan umroh dengan kerabat menyenangkan banget ya!

Nah, gimana? Seru banget kan ternyata umroh saat usiamu masih muda. Mulai sekarang mari rajin menabung dan perbanyak ibadah agar keinginan satu ini cepat terealisasi. Semangat ya!

(Baca Juga Terkait : PAKET HEMAT UMROH MURAH SURABAYA 2018  )

Demikianlah Manfaatkan Masa Mudamu Dengan Cara Ibadah Seperti Ini oiya, mengingatkan Masih ada PROMO Paket UMROH MURAH 2018 untuk keberangkatan Umroh Bisnis Murah 2017
Dan apabila Bapak atau Ibu berkenan untuk bersilaturahmi bisa mengunjungi
Head Office :
Wisma Pagesangan Raya No. 89 Surabaya

(Selatan Masjid Agung Surabaya)

Facebook Comments