Paket Umroh Awal Ramadhan 13 Hari, Pengalaman Ibadah yang Mabrur

Paket Umroh Awal Ramadhan 13 Hari, Pengalaman Ibadah yang Mabrur -Umroh merupakan salah satu ibadah yang memiliki keutamaan tinggi dalam agama Islam. Umroh tak sekedar sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan penuh ketaqwaan, tetapi juga mendatangkan pahala berlipat ganda. Terlebih jika kita melakukan umroh awal Ramadhan 13 hari, yang dapat memberikan nilai dan keberkahan tersendiri.

Umroh awal Ramadhan 13 hari dan Keutamaannya

Pada bulan suci Ramadhan, umat Islam memiliki kesempatan istimewa untuk menjalankan ibadah umroh. Sebagian jamaah memilih hari-hari tertentu dengan durasi yang strategis. Salah satunya selama 13 hari di awal bulan Ramadhan.

Beberapa keutamaan yang dapat umat Islam peroleh dalam melaksanakan umroh pada periode tersebut antara lain:

1. Menggandakan Pahala Ibadah

Melakukan umroh pada awal bulan Ramadhan menjadi amalan yang lebih mulia dari hari-hari biasa. Bahkan, jamaah umroh akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Allah menjanjikan ganjaran besar untuk setiap ibadah yang berjalan dengan niat tulus pada momen-momen ini.

2. Meneladani Sunnah Rasulullah SAW

Nabi besar Muhammad SAW juga melakukan umroh pada beberapa kesempatan. Bahkan ada riwayat yang menunjukkan beliau melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan. Seperti yang tertulis dalam HR Imam Bukhari:

“Sesungguhnya umroh di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku”

Dengan melaksanakan umroh awal Ramadhan 13 hari, umat Muslim dapat meneladani sunnah Rasulullah SAW tersebut.

3. Meraih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Seperti kita ketahui, bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat. Sehingga melakukan ibadah umroh pada awal bulan suci Ramadhan memungkinkan umat Muslim meraih keberkahan lebih besar. Sekaligus mendapatkan keampunan serta ridha dari Allah SWT.

4. Menyucikan Diri dari Segala Kesalahan dan Dosa

Keutamaan ibadah umroh di awal bulan Ramadhan berikutnya yaitu menjadi sarana untuk membersihkan diri dari dosa-dosa. Dengan niat tulus dan melaksanakan ibadah secara khidmat, umat Muslim akan mendapatkan pengampunan dari Allah SWT.

5. Menghadapi Bulan Suci Ramadhan dengan Penuh Ketaatan

Tak banyak yang menyadari jika menjalankan umroh pada awal Ramadan dapat membantu umat Muslim mempersiapkan diri secara spiritual. Terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan dengan lebih taat. Ibadah umroh awal Ramadhan 13 hari turut memotivasi individu menjalani bulan puasa secara lebih maksimal.

6. Meningkatkan Kepatuhan Terhadap Allah SWT

Ibadah umroh pada awal Ramadan dapat menjadi momen untuk introspeksi diri, meningkatkan ketaqwaan, serta memperkuat hubungan dengan Allah. Sehingga mendapatkan kehidupan spiritual yang lebih baik daripada sebelumnya.

7. Mempererat Tali Silaturahmi antar Umat Muslim

Umroh ternyata juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat Muslim, yang tengah melaksanakan ibadah serupa. Kebersamaan dalam beribadah memberikan pengalaman spiritual yang dapat membangun persaudaraan.

8. Doa Lebih Cepat Terkabul

Bulan Ramadhan adalah momen di mana pintu-pintu surga terbuka. Sehingga memanjatkan doa-doa lebih mudah terkabulkan. Dengan melakukan umroh awal Ramadhan 13 hari akan menjadi momentum yang tepat untuk memanjatkan doa atau harapan besar kepada Allah SWT.

Pengalaman Ibadah yang Mabrur dengan Paket Terbaik

Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak umat Muslim bermimpi untuk melaksanakan ibadah umroh. Apalagi dengan sejumlah keutamaan di atas yang tentunya sangat menarik.  Menyadari keinginan tersebut, Mabrur Mandiri hadir sebagai solusi terbaik.

Menjadi salah satu penyelenggara yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, Mabrur Mandiri menyediakan paket umroh menjanjikan sekaligus menyenangkan. Berikut beberapa keunggulan pelayanan kami dibandingkan yang lain:

1. Tanggal Keberangkatan yang Strategis

Mabrur Mandiri memilih tanggal keberangkatan pada awal Ramadhan. Untuk umroh awal Ramadhan 13 hari berlangsung pada tanggal 14 sampai 26 Maret 2024. Menghadirkan kesempatan bagi jamaah untuk merasakan atmosfer suci di Tanah Haram.

2. Durasi yang Cukup Ideal

Adanya durasi 13 hari, paket ini tentu memberikan waktu cukup ideal untuk menjalankan ibadah umroh secara khusyuk tanpa terburu-buru. Sekaligus menyediakan kesempatan menikmati momen spiritual di bulan Ramadhan.

3. Fasilitas Pemandu dan Pendamping Profesional

Mabrur Mandiri menyediakan pemandu dan pendamping ahli. Mereka akan membimbing jamaah selama sesi umroh berlangsung. Tim tour guide ini tidak hanya memberikan panduan spiritual. Namun sekaligus berbagi informasi praktis guna memastikan perjalanan umroh berjalan lancar.

4. Akomodasi yang Berkualitas

Para jamaah akan menginap di akomodasi yang nyaman dan dekat dengan Masjidil Haram (hotel sesuai paket). Fasilitas ini berguna dalam memastikan kenyamanan serta kemudahan selama masa penginapan.

5. Program Ziarah Terencana

Selain pelaksanaan ibadah umroh, paket yang Mabrur Mandiri tawarkan juga mencakup program ziarah. Salah satunya dengan berkunjung ke berbagai tempat bersejarah di sekitar Makkah, Jeddah, dan Madinah. Hal yang semakin memperkaya pengalaman spiritual para jamaah.

6. Fasilitas Pendukung Terlengkap

Perjalanan umroh awal Ramadhan 13 hari dengan Mabrur Mandiri memberikan pengalaman istimewa dengan fasilitas terlengkap. Sebut saja tiket PP, manasik umroh, visa, bus AC, air zam-zam 5 liter (jika memungkinkan), makan buka dan sahur, semuanya sudah include pajak. Seluruh fasilitas tersebut tersusun secara teliti untuk memberikan kenyamanan kepada para jamaah.

7. Dapat Souvenir Unik

Mabrur Mandiri memberikan kenangan istimewa pada setiap perjalanan umrohnya dengan menyediakan souvenir eksklusif. Tersedia souvenir photo pigura berukuran 12 R. Souvenir ini tidak hanya menjadi kenang-kenangan berharga, tetapi juga simbol kebersamaan dalam menjalani perjalanan spiritual bersama-sama.

8. Jaminan Asuransi Perjalanan

Keamanan tentu menjadi prioritas utama dalam setiap perjalanan umroh. Oleh karena itu, Mabrur Mandiri menyertakan asuransi perjalanan dalam masing-masing paket. Fasilitas asuransi memberikan perlindungan menyeluruh kepada setiap peserta. Sehingga mereka dapat menjalani ibadah dengan pikiran tenang tanpa khawatir terhadap kemungkinan risiko yang dapat terjadi.

9. Paket Harga Termurah

Mabrur Mandiri menawarkan paket umroh awal Ramadhan 13 hari dengan harga yang sangat bersaing. Menjadikannya opsi tepat bagi Anda yang menginginkan pengalaman spiritual tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Harga yang terjangkau ini tidak mengurangi kualitas layanan. Dengan kata lain. setiap peserta dapat merasakan manfaat ibadah tanpa beban finansial yang berlebihan. Adapun paket harganya meliputi:

*Harga di atas belum termasuk: Pengurusan paspor, pengeluaran pribadi, kelebihan bagasi, acara khusus di luar program, perlengkapan umroh dan handling Rp 1.300.000. (Harga, jadwal, dan program paket dapat berubah sewaktu-waktu).

10. Proses Pendaftaran dan Persyaratan yang Mudah

Untuk mendaftar, Anda sebagai calon jamaah tidak perlu khawatir. Pasalnya, Mabrur Mandiri menyediakan mekanisme mudah dan tidak berbelit-belit. Anda dapat mengakses situs resmi kami di www.mabrurmandiri.com atau hubungi Faris ke nomor 0851 7158 5883.

Selain itu kami memiliki Paket Umroh Awal Ramadhan Program 16 hari dengan biaya umroh yang sangat murah yaitu 33,7 Juta sudah dapat seat dan pasti berangkat bersama Mabrur Mandiri.

Jika memungkinkan, Anda juga bisa datang langsung ke kantor pusat di Jl Masjid Al-Akbar Utara No 3, Pagesangan, Surabaya. Persyaratan umum melibatkan pengisian formulir, pembayaran uang muka, serta kelengkapan dokumen perjalanan. Dengan keseluruhan keunggulan di atas, umroh awal Ramadhan 13 hari bersama Mabrur Mandiri menjadi pilihan sempurna. Bagi Anda yang ingin merasakan keberkahan umroh pada bulan Ramadhan, paket ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi
Call Now Button