PROGRAM UMROH

PROGRAM UMRAH SURABAYA

GI MEKAH (56)Percayakah Anda jika ibadah umrah bisa memberikan dampak besar pada kehidupan seseorang (?) Atau yakinkah Anda jika melaksanakan umrah juga dapat menghilangkan rasa stress (?) Manusia di abad modern dan canggih ini tengah sibuk mencari solusi untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres akibat kesibukan aktivitas sehariannya.

Seseorang yang melaksanakan rangkaian ibadah umrah akan mengalami perasaan tenang dan kenyamanan yang drastis jauh sebelum melaksanakannya. Thawaf, Syai, ditambah lagi dengan sholat berjemaah di Masjid Al-Haram akan memicu menurunkan hormon kortisol pada seseorang. Hormon kortisol ini sangat berkaitan dengan perasaan stres yang kerap melanda umat manusia zaman sekarang. Selain itu, tumpukan beban hidup yang dirasanya akan hilang seketika saat peragangan otot dipadu dengan jiwa yang mengharap pada Dzat Maha sempurna.

Tak kalah pentingnya, melaksanakan umrah adalah sarana tepat untuk ajang rekreasi secara Islami, menerjang kepenatan rasa jenuh dengan berziarah ketanah para Nabi. Bermunajat di hamparan bumi nan agung. Nilai plus wisata ke Baitullah dibanding ke negara lainnya amat tak terhingga. Biaya yang dikeluarkan tak seberapa dari hikmah dan maghfirah yang didapatkan.
Hubungi Mabrur Mandiri untuk mendapatkan Layanan Program Haji dan Umrah Surabaya

Facebook Comments