Pusat Oleh Oleh Umroh Nabawi Surabaya Jawa Timur Terlengkap & Terbaik

Pusat Oleh Oleh Umroh Nabawi Surabaya Jawa Timur Terlengkap & Terbaik – Pusat oleh oleh umroh Surabaya akan memudahkan Jemaah untuk mendapatkan oleh-oleh.Orang yang pergi haji atau umroh kerap membawa buah tangan setelahnya.

Setelah menyelesaikan ibadah, Jemaah kerap membawa oleh oleh dari perjalannya. Souvenir untuk keluarga dan kerabat sudah jadi tradisi.

Namun, keterbatasan bawaan di pesawat, biaya, dan alasan lain membuat orang lebih suka membelinya di Indonesia. Selain lebih praktis, juga lebih ekonomis.

Rekomendasi Pusat Oleh Oleh Umroh Surabaya

Surabaya mengirim jamaah umroh dan haji dalam jumlah banyak. Terutama umroh yang bisa dilakukan lebih sering dari pada haji.

Kalau Anda mencari pusat oleh oleh haji dan umroh di Surabaya, ada beberapa tempat yang popular. Mulai dari snack sampai pakaian, Anda bisa menemukan opsi souvenir yang pas.

Berikut adalah beberapa toko souvenir umroh terbaik di Surabaya. Terdapat berbagai produk berkualitas yang bisa Anda dapatkan disana.

1. Pasar Bong

Salah satu ikon di oleh-oleh umroh  Surabaya in dikenal luas oleh warga setempat. Terletak di DSU, Jl. Slompretan No.26, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, East Java 60161

Pasar ini menawarkan berbagai oleh-oleh haji dan umrah dengan harga relatif terjangkau. Terdapat  berbagai souvenir khas Timur Tengah.

Ini adalah tempat beli oleh-oleh umroh dalam jumlah banyak. Jadi, siap-siap untuk menawar dan dapatkan harga tepat secara grosir. 

Anda bisa menemukan mukena, hijab, peci, serta pakaian pria dan wanita. Selain itu, Anda juga dengan mudah mendapatkan penganan ringan seperti kacang Arab, kismis, dan coklat.

2. Pusat Oleh Oleh Umroh Surabaya Altara

Altara adalah sebuah toko muslim dengan beberapa cabang di Surabaya. Diantaranya termasuk Pucang Anom, Darmo Trade Centre (DTC), dan Royal Plaza.

Ini adalah toko besar yang di dominasi dengan pakaian muslim. Tapi sebenarnya, toko ini menawarkan berbagai oleh-oleh haji-umrah dengan harga beragam.

Ada barang premium seperti pakaian hingga cinderamata. Sedangkan penganan seperti kismis, kurma, dan lain sebagainya adalah opsi yang lebih ekonomis.

Temukan salah satu cabangnya di No., Jl. Pucang Anom No.29, Kertajaya, Gubeng, Surabaya, East Java 60282. Tempatnya nyaman dengan parkiran luas.

3.Pusat Souvenir Lawang Agung

Lawang Agung paling popular dengan oleh-oleh kurma. Terdapat lebih dari 100 jenis kurma yang bisa Anda temui di tempat ini.

Ada beberapa cabang di Surabaya. Salah satunya ada di Jl. Gayungsari Bar. X No.45, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Selain kurma, Anda juga dapat menemukan kismis, kacang, almond, serta berbagai coklat dan cinderamata lainnya.

Toko ini menjadi salah satu destinasi utama bagi para jemaah yang mencari oleh-oleh khas Timur Tengah di Surabaya. Jemaah menyerbu pusat souvenir ini karena harga bersaing dan produk beragam.

Dengan mengunjungi pusat tempat-tempat ini, para jemaah haji dan umrah di Surabaya dapat memperoleh berbagai produk berkualitas tinggi sebagai kenang-kenangan dari perjalanan mereka.

4. Pusat Oleh Oleh Umroh Surabaya – Nabawi

Toko Nabawi terletak di Jl. Kapas Krampung No.200, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60134, Surabaya. Toko ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh haji dan umrah, mulai dari kurma, kacang Arab, air zam-zam.

Bukan hanya makan dan minum. Nabawi juga menyediakan perangkat salat seperti tasbih, sajadah, dan mukena. Di sini, Anda juga bisa menemukan berbagai produk kerajinan khas Timur Tengah.

Selain itu, terdapat juga cemilan popular seperti kurma, kacang Arab, kismis, dan berbagai produk lainnya.

Ada banyak opsi oleh-oleh yang sempurna untuk keluarga dan kerabat di rumah. Harga produk mulai dari Rp 17.000 per item, jadi ada pilihan premium dan juga terjangkau.

5. Toko Makkah-Madinah

Temukan toko ini di Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, East Java 60161. Posisinya adalah di dalam Pasar Bong Surabaya.

Toko ini menyediakan berbagai peralatan sholat dan jajanan khas Arab untuk para jemaah haji dan umrah. Selain produk fisik, toko ini juga melayani pembelian online.

Jadi, kalau Anda tidak sempat pergi ke toko, bisa memakai pesanan online. Hal ini memudahkan para jamaah untuk memperoleh oleh-oleh tanpa harus datang langsung ke toko.

6. Toko As-Syifa

Toko As-Syifa berlokasi di Jl. Pagesangan II No.36.A, Pagesangan, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur 60233. Toko ini menawarkan berbagai perlengkapan sholat.

BUkan hanya itu, tempatnya menyediakan cinderamata khas haji-umrah bagi para jemaah.  Dengan berbagai pilihan produk yang tersedia, jemaah dapat memilih oleh-oleh yang diinginkannya.

Misalnya membeli kurma dan almond dalam jumlah banyak untuk tetangga, rekan dan teman. Kemudian, menyiapkan oleh oleh yang lebih mahal seperti alat sholat untuk orang-orang tertentu.

Para jemaah memiliki banyak pilihan cinderamata khas Tanah Suci untuk orang di Indonesia. Mereka dapat memperolehnya langsung di Surabaya.

Hal ini memudahkan para jemaah untuk memberikan oleh-oleh kepada keluarga dan kerabat tanpa harus repot mencarinya di Tanah Suci.

7. Toko Wijaya Berkah

Toko ini merupakan pusat souvenir Tanah Suci yang popular di Surabaya. Banyak jasa perjalanan menyarankan tempat ini bagi para jemaah yang membutuhkannya.

Jamaah umroh bisa memperoleh oleh-oleh umroh dengan kualitas terbaik. Toko ini menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi.

Lengkapi semua kebutuhan souvenir. Mulai dari perlengkapan shalat hingga aneka jenis buah kurma, kacang Arab, kismis, dan masih banyak lagi.

Pusat oleh-oleh ini terletak di Jl. Nyamplungan No.107, Ampel, surabaya, Surabaya, Jawa Timur 60151. Lokasinya ada di depan Masjid Sunan Ampel.  Jadi, banyak pengunjung ziarah yang juga mendatangi pusat oleh-oleh ini.

Para pembeli dapat memperoleh rekomendasi bila bingung ingin membeli apa. Selain lengkap dan beragan, harganya juga ramah di kantong.

Dengan kualitas produk yang terjamin, Toko ini  menjadi salah satu pilihan utama bagi para jemaah yang ingin oleh-oleh berkualitas tinggi dari perjalanan mereka ke Tanah Suci Mekah.

8. Bursa Sajadah

Mungkin Anda pikir toko ini hanya menjual satu item. Bursa Sajadah adalah tempat beli souvenir di Surabaya yang menawarkan berbagai pilihan sajadah.

Mulai dari yang standar sampai berkualitas tinggi. Semua ada di bursa Sajadah. Opsinya adalah sajadah  dengan berbagai motif dan bahan yang lembut.

Temukan tempat ini di Jl. Sumatera No.94, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281. Bursa Sajadah menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para pengunjungnya.

Bursa Sajadah bukan hanya menawarkan sajadah. Ada perangkat salat dan makanan ala timur Tengah. Ini adalah destinasi sempurna bagi yang mencari oleh-oleh dari Tanah Suci.

Demikian beberapa rekomendasi pusat oleh oleh umroh Surabaya untuk berbagai item khas Tanah Suci. Anda yang berminat dapat mengunjungi salah satu atau beberapa tempat di atas.

Bahkan walau bukan jamaah umroh atau haji, bisa mendapat oleh-oleh Timur Tengah di sana. Harga dan jumlah barang yang dibeli tentu dapat Anda sesuaikan. Selamat belanja.

Buat kalian yang ingin berangkat ke Tanah Suci bingung mencari travel umroh yang amanah, terpercaya dan terbaik di kota surabaya. Kami bisa sarankan bisa memilih travel umroh Mabrur Mandiri. Karena memiliki beragam paket umroh yang dapat bisa Anda jangkau di dompet.

Mulai dari biaya umroh 24 Jutaan sudah dapat seat, dan DP hanya 7 Juta bisa langsung membawa perlengkapan umroh saat transaksi langsung di kantor.

Segera konsultasikan sekarang juga melalui hotline kami Faris 0851 7158 5883

Head Office : Jalan Masjid Al Akbar Utara No 3 Pagesangan Jambangan Surabaya

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi
Call Now Button