Umroh Awal Ramadhan Surabaya, Mudahkan Ibadah Anda

Umroh Awal Ramadhan Surabaya, Mudahkan Ibadah Anda – Umroh merupakan salah satu ibadah yang diimpikan oleh sebagian besar umat Muslim. Mengingat begitu banyaknya pahala, manfaat, dan keutamaannya, segenap umat Muslim mencari waktu terbaik untuk berangkat umroh. Salah satunya menjalankan ibadah umroh ketika bulan suci Ramadhan. Kabar baiknya, bagi Anda yang saat ini memiliki impian untuk menjalankannya, umroh awal Ramadhan Surabaya bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Umroh merupakan ziarah ke Baitullah dengan mengerjakan tawaf atau mengelilingi ka’bah sebanyak 7 kali, sa’I atau berlari-lari kecil antara bukit Shafa dan marwah, yang kemudian diakhiri dengan mencukur gundul atau memendekkan rambut pada kepala. Selain itu, umroh juga disebut sebagai haji kecil. Banyak kebaikan yang bisa didapatkan saat menjalankan ibadah umroh, seperti menghapus dosa, menghilangkan kefakiran, hingga disetarakan dengan berjihad bagi perempuan.

Kelebihan Umroh Awal Ramadhan Surabaya

Bulan puasa Ramadhan merupakan salah satu bulan yang paling tepat untuk menunaikan ibadah umroh. Pada bulan suci ini seluruh umat Muslim penjuru dunia mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pahala yang sebanyak-banyaknya. Sebab, saat bulan Ramadhan, Allah SWT melibat gandakan setiap pahala.

Tak hanya itu saja, bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan keutamaan. Al-Qur’an turun ketika bulan Ramadhan. Pintu surga dibuka, dan pintu neraka ditutup. Dalam bulan Ramadhan terdapat malam yang mulia, yakni malam lailatul qadar, dan keutamaan lainnya.

Sementara itu, umroh awal Ramadhan Surabaya ini juga memiliki sejumlah kelebihan yang pastinya menguntungkan dan memudahkan setiap niat ibadah Anda. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

1. Memiliki Kesempatan untuk Mendapatkan Pahala Berlimpah

Umroh saat bulan Ramadhan terhitung sebagai amalan yang setara dengan haji. Bahkan, setara dengan haji bersama Rasulullah SAW. Selain itu, umroh awal Ramadhan ini juga memberikan kesempatan kepada Anda dan setiap Muslim lainnya untuk mengumpulkan pahala yang berlimpah.

Seperti penjelasan sebelumnya, setiap amal kebaikan saat bulan Ramadhan Allah SWT lipat gandakan minimal sepuluh kali lipat bahkan tidak terbatas. Tentu saja, hal ini menjadi kesempatan yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja.

2. Amalan Cerdas pada Waktu Terbatas

Umroh awal Ramadhan merupakan bentuk amalan cerdas di waktu yang terbatas. Demi mendapatkan pahala umroh setara dengan haji bersama Rasulullah SAW, melipat gandakan pahala ibadah wajib maupun sunah di masjidil haram, dan lain sebagainya, sudah barang tentu perlu memperjuangkannya. Dengan kata lain, Anda harus memiliki rencana mulai dari sekarang untuk mempersiapkan keberangkatan umroh awal Ramadhan. Baik itu dari segi kesehatan, bekal, biaya, dan lain sebagainya.

3. Biaya yang Mahal Terhitung Sebagai Fi Sabilillah

Tak menutup kemungkinan, umroh awal Ramadhan Surabaya memerlukan biaya yang lebih mahal dari bulan-bulan lainnya. Bahkan, biaya umroh awal Ramadhan ini nilainya bisa mencapai berkali lipat daripada umroh reguler. Akan tetapi, Allah SWT tidak pernah membiarkan perjuangan setiap hamba-Nya sia-sia.

Setiap rupiah yang Anda keluarkan untuk umroh, maka nilainya setara dengan amal fi sabilillah atau berjuang di jalan Allah SWT. Dengan artian lain, semua pengeluaran Anda akan mendapatkan ganti dari Allah SWT, yakni sesuatu yang lebih baik. Ketika Anda dengan tulus ikhlas mengeluarkan uang untuk beribadah umroh awal Ramadhan, Allah SWT akan memberikan kebaikan yang luar biasa.

4. Mendatangkan Banyak Rezeki

Dengan menjalankan ibadah umroh, Allah SWT akan menghapuskan kefakiran. Itu artinya, banyak rezeki yang datang menghampiri. Rezeki ini tidak hanya berbentuk materi saja, bisa berbentuk kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, ketentraman, dan kebaikan lainnya. Hal ini tentu saja dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat.

5. Terkabulnya Doa-Doa

Umroh awal Ramadhan Surabaya menjadi salah satu peluang untuk memanjatkan doa sebanyak-banyaknya. Pasalnya, salah satu kelebihannya, yakni terkabulnya doa-doa. Sebagai umat Muslim yang taat, lakukan setiap rangkaian ibadah umroh hanya karena Allah SWT semata. Jangan biarkan terselip rasa bangga, karena berhasil umroh dengan biaya yang banyak. Meskipun Anda menjadi salah satu orang yang beruntung, upayakan untuk selalu rendah hati dan tidak takabur.

Umroh Awal Ramadhan Bersama Nur Dhuha Wisata

Ada banyak cara halal yang bisa Anda lakukan untuk menunaikan umroh awal Ramadhan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan promo umroh dari Nur Dhuha Wisata. Nur Dhuha Wisata yakni penyelenggara travel perjalanan untuk umroh maupun haji berpusat di Surabaya, Jawa Timur.

Nur Dhuha Wisata telah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Saat ini, telah sukses membantu dan memberangkatkan ribuan jamaah per tahunnya. Travel biro perjalanan umroh dan haji ini tidak hanya berpengalaman, akan tetapi juga terpercaya.

Pasalnya, telah mempunyai izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia No. 133 tahun 2019. Selain itu, sudah mengantongi izin resmi penyelenggaraan ibadah haji khusus atau PIHK dengan nomor 91205048238030001. Dengan izin resmi inilah, membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan layanan umroh Nur Dhuha Wisata.

Travel biro perjalanan umroh dan haji ini menawarkan berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan Anda, yang salah satunya adalah umroh awal Ramadhan Surabaya. Berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai paket umroh awal Ramadhan:

Transportasi: Menggunakan penerbangan Lion Air dengan program 12 hari. Penerbangan ini dengan keberangkatan dari Surabaya kemudian langsung Madinah. Estimasi keberangkatannya, mulai 20 Maret 2023.

Perjalanan: Perjalanan umroh ini meliputi mengunjungi keindahan kota suci di negara Arab Saudi untuk beribadah, berziarah, dan berwisata. Saat di Madinah, para jamaah umroh menginap selama 5 malam (Manazil Al Falah kurang lebih berjarak 200 meter), dan makkah 5 malan (Bakkah Sunrise kurang lebih berjarak 300 meter).

Pilihan Penginapan: Tersedia berbagai pilihan penginapan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk quad atau sekamar empat orang estimasi biaya mencapai Rp 31.700.000, kemudian triple dengan sekamar tiga orang mencapai Rp 33.900.000, terakhir double atau  sekamar dua orang besaran biaya mencapai Rp 35.900.000.

Ketentuan Biaya

Biaya umroh awal Ramadhan Surabaya ini memiliki ketentuan yang mesti Anda perhatikan.

Harga Sudah Termasuk: Manasik Umroh, Tiket ekonomi class PP, Visa Umroh, Hotel sesuai dengan paket yang dipilih, Tour Leader, Makan prasmanan, Bus AC, Muthowwif, Ziarah Madinah dan Makkah, Asuransi perjalanan, Air ZamZam (bila mendapatkan izin), Pajak di Arab Saudi, Souvenir/Foto Pigura.

Harga Belum Termasuk: Pengurusan Paspor, Perlengkapan umroh dan handling Rp 1.250.000, Kebutuhan pribadi, Kegiatan di luar program, biaya yang timbul akibat regulasi baru Arab Saudi maupun Indonesia.

Program, jadwal, maupun harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan regulasi yang berlaku. Harga yang tertera ini dengan asumsi kurs Rp 15.500/USD. Nur Dhuha Wisata merupakan travel perjalanan biro umroh dan haji yang amanah. Untuk itulah, mari wujudkan impian Anda untuk menunaikan ibadah umroh dengan umroh awal Ramadhan Surabaya. Silakan hubungi kontak resmi Nur Dhuha Wisata dan rencanakan ibadah umroh Anda dengan sebaik-baiknya. Allah SWT akan selalu memudahkan setiap urusan baik hamba-hambanya.

Informasi & Pendaftaran :

Faris 0851 7158 5883

Head Office :

Jalan Masjid Al Akbar Utara No 3 Pagesangan Surabaya Jawa Timur Indonesia

Open chat
1
Klik Tombolnya Lagi
Call Now Button