Umroh Gratis? Siapa Tak Mau?

Umroh Gratis? Siapa Tak Mau?

Umroh Gratis? Serius? Siapa coba yang tak mau jika mendengar kata GRATIS, apalagi GRATIS UMROH yang terkenal dengan biayanya yang berpuluh juta tersebut.

Tapi ini serius, TRAVEL UMROH MURAH, Mabrur Mandiri Serius menyediakan UMROH GRATIS untuk Bapak & Ibu sekalian.

Lalu Apa Syarat dan Ketentuannya?

Baiklah, sebelum kami menjelaskan lebih rinci bagaimana cara mendapatkan Umroh Gratis, kami ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada Bapak & Ibu sekalian, terutama bagi Bapak & Ibu yang baru mendengar Mabrur Mandiri.

Mengapa dalam setiap artikel berita umroh, tips menjalani ibadah umroh, atau tips memilih travel umroh dan di banyak artikel lainnya kami selalu mengawali dengan perkenalan terhadap Mabrur Mandiri? selain karena memang sudah menjadi standar prosedur penulisan artikel kami, perkenalan ini juga dimaksudkan untuk memberi informasi yang lebih detail dan jelas mengenai TRAVEL UMROH MURAH Mabrur Mandiri, karena di luar sana masih banyak yang menganggap TRAVEL UMROH Mabrur Mandiri sebagai unit usaha dari Bank Mandiri, padahal bukan.

Kemungkinan anggapan tersebut karena ada kata ‘Mandiri’ yang sudah populer terlebih dahulu digunakan oleh Bank Mandiri, namun dalam artikel ini maupun di dalam artikel kami yang lain, kami sudah menegaskan bahwa TRAVEL UMROH MABRUR MANDIRI bukanlah merupakan unit usaha dari Bank Mandiri.

TRAVEL UMROH MURAH Mabrur Mandiri merupakan Brand unit usaha dari PT. NUR DHUHA WISATA yang kepemilikannya sudah diakuisisi oleh Yayasan Yatim Mandiri sejak beberapa tahun yang lalu. Yayasan Yatim Mandiri sendiri adalah sebuah Yayasan sosial yang khusus berkecimpung untuk membina, memandirikan, dan mensejahterakan anak – anak yatim beserta keluarganya yang sudah banyak berdiri cabang yayasannya di seluruh Indonesia. Usia Yayasan Yatim Mandiri pun sudah hampir menginjak 23 tahun, ya rentang yang sungguh sangat lama dan tentu juga merupakan anugerah dari Allah yang telah memberikan kepercayaan melalui umat yang peduli terhadap anak – anak yatim kepada Yayasan Yatim Mandiri sehingga Yayasan Yatim Mandiri bisa bertumbuh kembang selama ini.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Travel Umroh Mabrur Mandiri yang merupakan unit usaha dari Yayasan Yatim Mandiri, dan mungkin ini adalah salah satu faktor yang membedakan TRAVEL UMROH MURAH ini dengan Travel Umroh yang lain, yaitu sebagian keuntungan yang masuk kepada Travel Umroh Mabrur Mandiri dari kepercayaan Jamaah Umroh yang berangkat beribadah umroh bersama Mabrur Mandiri akan dikelola sebagai donasi yang akan digunakan untuk memberdayakan dan memandirikan jutaan anak – anak yatim di seluruh Indonesia, Insya Allah pahala sedekah juga akan masuk ke rekening akhirat para jamaah yang telah mempercayakan umroh kepada Mabrur Mandiri, Aamiin.

Kembali kepada Artikel Umroh Gratis, bagi Bapak & Ibu yang berkenan untuk Umroh Gratis bisa melalui Paket Umroh Barokah yang mana TRAVEL UMROH MURAH Mabrur Mandiri memberikan layanan Paket Umroh Daftar 10 orang GRATIS 1 Orang, penerbangan spesial UMROH SURABAYA LANGSUNG MADINAH di bulan Februari 2017, Maret 2017, April 2017, dan Mei 2017. Untuk melihat Paket Umroh 10 GRATIS 1 bisa langsung mengecek di halaman UMROH GRATIS ini.

Bila Bapak & Ibu sedang berencana beribadah Umroh bersama Keluarga Besar, maka Paket Umroh 10 GRATIS 1 ini sangat cocok dan pas untuk Bapak & Ibu sekalian, atau jika Bapak/Ibu merupakan seorang Ustadz pemimpin majelis dzikir yang memiliki program umroh di setiap tahunnya, maka bisa juga memanfaatkan Paket Umroh 10 GRATIS 1 dari TRAVEL UMROH MURAH Mabrur Mandiri ini. Selain itu Paket Umroh 10 GRATIS 1 ini juga cocok untuk hadiah Apresiasi untuk para karyawan yang sudah mendedikasikan prestasi dan kinerja yang menguntungkan bagi perusahaan yang Bapak & Ibu pimpin. Insya Allah bisa negosiasi mengenai harga apabila ingin mengadakan kerjasama saling memberikan manfaat bersama Mabrur Mandiri.

Sekian dari kami, TRAVEL UMROH MURAH Mabrur Mandiri

Pendaftaran bisa melalui :

HOTLINE : 0851 0292 2772, 0822 3135 3711
Pin BB : 58366EE0 | Whatsapp : 081331810122  

Head Office : Jl. Wisma Pagesangan Raya No. 89 Surabaya
(Selatan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya)
Telp. (031) 8287904, 0851 0292 2772 | Whatsapp : 0822 3135 3711